← Back to the homepage

ZONA DIGITAL

Kebijakan Refund

HARAP BACA PERJANJIAN INI DENGAN SEKSAMA, SEBAGAIMANA MENGANDUNG INFORMASI PENTING TENTANG HAK DAN PEMENUHAN HUKUM ANDA.

Revisi Terakhir: 8 Januari 2020

KEBIJAKAN UMUM REFUND

Zona Digital berkomitmen untuk memproses refund dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada CS Zona Digital dengan mengirim email ke info@zonadigital.co.id dengan subject REFUND_NO INVOICE
  2. Data-data yang dimaksud dalam poin (1) di atas adalah sebagai berikut:
    • Nomor Invoice / Order ID Transaksi
    • Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)
    • Alasan melakukan refund
    • Foto/Video/Screenshot Permasalahan yang dihadapi
    • Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund
      (Berupa: Nama pemilik rekening, Nama bank, Nomor rekening)
  3. Kami menggunakan Bank BCA & Bank Mandiri untuk melakukan refund, jika Anda mengirimkan nomor rekening yang berbeda bank, maka segala biaya refund akan dibebankan kepada pelanggan.
  4. Pihak Zona Digital berhak menolak/membatalkan permintaan refund yang akan diajukan/sedang proses pengajuan jika ditemukan suatu hal yang tidak wajar.
  5. Pelanggan hanya dapat meminta refund dalam tempo 30 hari sejak pembelian produknya.
  6. Untuk saat ini, proses refund hanya berlaku untuk produk berikut:
    • WA Sender Ultimate

Semua aturan di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu, dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Best regards,
Zona Digital