← Back to the homepage
ZONA DIGITAL
Kebijakan Refund
HARAP BACA PERJANJIAN INI DENGAN SEKSAMA, SEBAGAIMANA MENGANDUNG INFORMASI PENTING TENTANG HAK DAN PEMENUHAN HUKUM ANDA.
Revisi Terakhir: 8 Januari 2020
KEBIJAKAN UMUM REFUND
Zona Digital berkomitmen untuk memproses refund dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:
- Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada CS Zona Digital dengan mengirim email ke info@zonadigital.co.id dengan subject REFUND_NO INVOICE
- Data-data yang dimaksud dalam poin (1) di atas adalah sebagai berikut:
- Nomor Invoice / Order ID Transaksi
- Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)
- Alasan melakukan refund
- Foto/Video/Screenshot Permasalahan yang dihadapi
- Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund
(Berupa: Nama pemilik rekening, Nama bank, Nomor rekening)
- Kami menggunakan Bank BCA & Bank Mandiri untuk melakukan refund, jika Anda mengirimkan nomor rekening yang berbeda bank, maka segala biaya refund akan dibebankan kepada pelanggan.
- Pihak Zona Digital berhak menolak/membatalkan permintaan refund yang akan diajukan/sedang proses pengajuan jika ditemukan suatu hal yang tidak wajar.
- Pelanggan hanya dapat meminta refund dalam tempo 30 hari sejak pembelian produknya.
- Untuk saat ini, proses refund hanya berlaku untuk produk berikut:
- WA Sender Ultimate
Semua aturan di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu, dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Best regards,
Zona Digital